Senin, 13 Juni 2016

Pilih membangun blog atau jadi jasa penulis

Terkadang  saya bertanya pada diri sendiri, kenapa mereka para jasa penulis tidak membangun blog sendiri, malah menjadi jasa penulis blog orang lain, padahal menyenangkan memiliki blog sendiri yang sudah memiliki trafik, pasif income datang dengan sendirinya, dibandingkan jika menjadi penulis, memang penghasilanya pada waktu itu juga, dapat uang setelah pekerjaan selesai, kelemahannya tidak menulis tidak mendapatkan uang.

Kalau saya cermati disini ada dua karakter, yaitu karakter wirausahawan dan pegawai, kalau wirausahawan membangun blog kalau pegawai menjadi jasa penulis. masing-masing ada kelebihan dan kekurangan.

Membangun blog agar menghasilkan uang ini tidak mudah, banyak yang gagal, tidak sedikit yang sukses, jika tidak ada kesabaran dan ketekunan bisa terjadi tidak menghasilkan apa-apa hanya buang-buang waktu saja, tetapi jika ditekuni bersungguh blog bisa menjadi mesin uang, meski blog tidak dikelola setiap hari.

Jadi pilihan ada pada anda, ketertarikan anda, jika anda maunya instan pilih menjadi jasa penulis, jika anda maunya penghasilan uang yang tersistematis, anda bisa membangun blog.

Sekarang ini populer orang sukses dari google adsense, selengkapnya anda bisa simak pada download ebook cerita sukses dari google adsense

Sekian mudah-mudahan bermanfaat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar